Kamis, 19 Desember 2013

Cara Meningkatkan Gairah Istri

Dalam hubungan suami istri, terkadang ada pria yang mengeluh karena pasangannya cenderung kalem dan kurang bergairah di ranjang. Untuk mengatasinya, tak jarang pula pria langsung berbicara dengan pasangannya tapi justru hal itu membuat hubungan suami istri bermasalah.

Menurut pakar hubungan dan percintaan, Dr Gabriel Morrisey, gairah seksual masing-masing orang pasti unik sehingga hal-hal favorit ketika bercinta pasti berbeda pada setiap orang. Meski begitu, menurut Morrisey masih ada cara yang bisa dilakukan suami agar sang istri bisa lebih bergairah di ranjang.

Dikutip dan Body and Soul, Kamis (19/12/2013), Morrisey membagi tips yang bisa dilakukan para suami agar istri tak melulu kalem tapi juga bisa 'hot' di ranjang:

1. Beri dia sanjungan
Jangan terlalu pelit untuk memberi pujian pada istri Anda. Menurut Morrisey, pujian ini tak hanya diberikan saat Anda berdua di ranjang, tapi juga ketika di luar ranjang. Selain itu, berilah pujian yang tulus supaya dia benar-benar merasa berharga di mata Anda.

2. Bersikap romantis
Untuk membangkitkan mood pasangang saat bercinta, Anda perlu menjadi orang yang pandai merayu dengan keromantisan yang dimiliki. Daripada langsung melakukan foreplay, lebih baik rayu dia dengan cara yang memang disukainya supaya ia makin bergairah dengan Anda, baru setelah itu lanjutkan dengan foreplay.

3. Buat diri Anda jadi seksi di depannya
Buat diri Anda seseksi mungkin hingga si dia benar-benar menginginkan Anda. Caranya, bisa dengan memakai parfum, berpakaian rapi, atau cukup goda si dia dengan gaya elegan dan cool sambil bertanya apakah ia sedang bergairah malam ini.

4. Tanyakan sesuatu baru apa yang ingin ia coba
Anda bisa dengan lembut bertanya apa hal-hal yang sekiranya ingin ia jajal saat sedang bercinta. Atau setidaknya, beri alternatif pilihan untuknya yang kemungkinan akan ia sukai dan mudah untuk Anda wujudkan.

5. Jadilah sosok yang menyenangkan
Untuk meningkatkan gairah wanita memang tak selamanya langsung berjalan mulus. Jika di awal Anda gagal atau si dia belum terlalu bergairah, jangan bad mood dan tetap berikan pujian pada istri. Dengan begitu ia akan lebih bersemangat saat Anda ajak bercinta di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar